Minggu, 16 Oktober 2011

wedges


Mmm.. pada saat ini banyak sekali para wanita yang sudah leluasa menggunakan sepatu hak tinggi. Namun masalah kesulitan dan ribet-ribetnya memakai sepatu hak tinggi tetap menjadi hal serius yang dikawatirkan oleh beberapa orang. Karna ada pikiran (dan saya anggap benar) kalau menggunakan sepatu hak tinggi memerlukan latihan. Bukan latihan khusus yang berat, namun sekedar  terbiasa dengan keseimbangan yang lebih sulit. Sampai para pengguna dapat berlarian dengan nyaman, memang tak mudah.
Nah,, karena itu, wedges menjadi favorit dan populer saat ini. Karena wedges memiliki alas yang datar, sehingga pengguna tidak terlalu kesulitan melangkah, seperti sepatu datar biasa. Dan sekarang, sepatu-sepatu wedges kebanyakan tidak diproduksi dengan berat. Meski terlihat berat dan membebani dan terasa penuh, namun kebanyakan sangat ringan dan sungguh jauh lebih mudah digunakan dari pada sepatu hak dengan hak kecil atau fariasi.
Wedges pun ada banyak jenisnya, ada yang tebal ada yang tipis. Yang tebal, jelas mudah sekali. Namun yang tipis, hampir sama seperti hak-hak yang kecil. Ada pula wedges yang terkesan hanya pajangan, karna dia menambahkan karet (agar tidak bersuara keras saat digunakan melangkah) dengan banyak, sehingga wedgesnya tidak memudahkan kita sama sekali, namun, tentu saja orang yang melihat dapat merpendapat lain, karena itu aku menyebutnya pajangan.
Sebernarnya, dari kacamata pelihat, tidak enak melihat orang pendek memakai wedges penuh, atau tebal. Karna akan terlihat jadi sangat pendek, kecuali jika sipengguna berbadan kecil, dan wedges yang digunakannya bermode yang sesuai dengan tubuhnya. Dan meski wedges pilihan favorit bagi wanita berbadan besar, namun harap diingat untuk tidak sembarangan saja memakai wedges, karna wedges membuat anda terlihat lebih bervolume. Sebaiknya cermati dan pilih beberapa wedges yang memiliki aksen pada haknya. Atau pilih warna-warna cerah yang menyenangkan. Namun tentu saja, pilih sesuai dengan kenyamanan kamu melangkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar